Monday, September 2, 2019

Katalog Daftar Harga Jam Masjid Digital Jam Jadwal Sholat Jam Waktu Sholat Digital

Salah satu nilai jual lebih yang pabrikjamdigital.com miliki adalah brand kami memiliki divisi khusus service jam digital masjid yang tersebar di banyak daerah kabupaten se Indonesia yang juga memang dipersiapkan hanya untuk memastikan produk jam waktu sholat digital yang terjual di pasar tidak bermasalah di kemudian hari. Siapa yang bisa memastikan produk elektronik jam digital masjid tidak akan rusak sepanjang masa ? Dan saat kerusakan itu datang, apakah kita yakin nantinya akan dengan mudah memperbaiki jam waktu sholat digital tersebut di tempat kita membeli ? Anda bertemu dengan ahlinya jam digital masjid. Karena kami adalah Pabriknya jam waktu sholat digital.

Perkenalkan, kami adalah pabrikjamdigital.com selaku toko pusat kebutuhan jam timer sholat digital masjid dan jam jadwal sholat digital musholla yang sudah cukup lama berkecimpung di penjualan kebutuhan jam digital masjid tentunya sangat berhati hati dalam membuat produk-produk jam waktu sholat digital yang berkualitas. Anda ingin memasang jam sholat digital yang dilengkapi dengan running text di dinding masjid Anda. Pastikan Anda hanya memesan jam digital masjid dari pabrikjamdigital.com yang terpercaya sebagai Produsen Jadwal Sholat Digital selama lebih dari 5 tahun. Sudah 5000 unit lebih jam waktu sholat digital telah kami buat dan kirim ke seluruh daerah di Indonesia dan juga ada sebagian kami ekspor ke luar negeri (seperti jepang, Belanda, dan Timor Leste). Jangan pertaruhkan jam jadwal sholat digital keinginan Anda pada produsen yang lain. Kontak Person pabrikjamdigital.com: 0822 4368 0792 , 0857 9995 9993

Jam Jadwal Sholat Type Minimalis Seri JWS-1205
 SPESIFIKASI :
  • Frame alumunium hitam/pigura polysterene uk 70 x 35 cm
  • Display uk. angka jam 1.2 inch ( 3 cm )
  • Display uk. angka kalender & jadwal shlat 0.56 inch ( 1,4 cm )
  • Jarak pandang led jam utama -/+ 14 Meter, jarak pandang LED jadwal sholat -/+ 8 Meter
  • Desain background (foto, nama, alamat) Sesuai keinginan ( CUSTOM )
  • Pilihan setting dengan remote/tombol/melalui hp android

Jam Jadwal Sholat Running text Type Kecil Seri JWS-1805 RT
 SPESIFIKASI :
  • Frame alumunium hitam/pigura polysterene uk 85 x 55 cm
  • Display uk. angka jam 1.8 inch ( 4.5 cm )
  • Display uk. angka kalender & jadwal shlat 0.58 inch ( 1,4 cm )
  • Jarak pandang led jam utama -/+ 30 Meter, jarak pandang LED jadwal sholat -/+ 8 Meter 
  • Desain background (foto, nama, alamat) sesuai keinginan ( CUSTOM )
  • Running Text ukuran 60 x 8 cm pilihan setting dengan remote/tombol/melalui hp android

Apakah Setting Jadwal Sholat Berubah Kalau Listrik Mati ?
Setting akan tetap TERSIMPAN DAN TIDAK BERUBAH selama battery CMOS masih ada daya. Perkiraan daya tahan battery CMOS sktr 3 tahun. Jadi apabila setting berubah saat listrik nyala setelah padam, berarti minta ganti battery CMOS. (Tipe battery 3 Volt CR2032, seukuran koin banyak dijual di toko computer)

Apakah Jadwal Sholat Sudah Otomatis Berubah Setiap Ada Perubahan Jadwal Sholat ?
Jadwal sholat sepanjang tahun sudah tersimpan di dalam IC Memory. Otomatis update/berubah setiap jam 00:00 malam.

Apakah Ada Garansi ?
Semua produk pabrikjamdigital.com bergaransi 1 Tahun Penuh (Termasuk Service + Spare Part). Layanan service insyaAllah tetap mudah dan spare part banyak tersedia di pasaran apabila garansi habis.

Bagaimana Kalau Ada Error/Kerusakan ?
Kalau dekat bisa dikirim ke workshop untuk perbaikan atau workshop pabrikjamdigital.com di kota anda. Kalau jauh bisa juga kita pandu melalui social media atau program chatting atau menggunakan jasa service elektronik terdekat dengan panduan dari tim perbaikan kami.

Apakah Gambar Background Bisa Menggunakan Nama, Alamat dan Gambar Masjid Sendiri ?
Gambar background bisa menggunakan nama, alamat dan photo masjid sendiri atau berdasar desain sendiri sesuai keinginan pemesan. Photo masjid sendiri bisa dikirim lewat Whatsapp 082243680792 atau email:pabrikjamdigital@gmail.com

Apakah Kalau Kirim Ke Luar Kota atau Luar Jawa Aman ?
Untuk pengiriman luar kota in syaAllah aman dan bergaransi. Selama ini kita menggunakan packing kardus, kemudian packing kayu serta menggunakan jasa pengiriman yang terpercaya.

Bagaimana Cara Order Produk Ini ?
Cukup dikirim data Nama, Alamat dan Gambar background yang diinginkan, lalu nama, alamat dan no HP pemesan ke 082243680792, 085799959993, 085798817100.

Jual Jam Waktu Sholat Digital Terbaik Toko Jam Digital Masjid Terpercaya Servis Jam Jadwal Sholat Digital - pabrikjamdigital.com - 082243680792, 085799959993, 085798817100

No comments:

Post a Comment

Popular Posts